Spesifikasi Huawei GR5 Lengkap Dengan Harga Terbarunya

0
27
Spesifikasi Huawei GR5 Lengkap Dengan Harga Terbarunya

Huawei sebagai salah satu vendor smartphone terbesar yang ada di dunia mempunyai strategi khusus supata selalu dapat bersaing melawan rivalnya. Salah satu strategi yang diterapkannya adalah merilis smartphone harga terjangkau dengan dukungan spesifikasi yang tinggi. Spesifikasi Huawei GR5 adalah buktinya. Untuk spesifikasinya, smartphone ini telah mengandalkan layar 5.5 inci yang dimaksimalkan oleh resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel. Juga mempunyai kepadatan layar hingga 401 ppi.

selain spesifikasi Huawei GR5 yang tangguh, harganya juga diluncurkan untuk menyasak kalangan menengah. Hadir sebagai phablet kelas menengah yang sudah didukung sensor pemindai sidik jari yang sudah siap untuk memanjakan pengguna seperti yang sudah diterapkan juga pada Honor Note 8. Phablet Huawei GR5 menawarkan berbagai macam fitur yang menjanjikan bagi para penggunanya dengan layar luas.

Spesifikasi Huawei GR5 Lengkap Dengan Harga Terbarunya

Daftar Spesifikasi Huawei GR5 Lengkap

Layar yang diusung Huawei GR5 sangat responsif karena memiliki teknologi multitouch. Dilengkapi pula dengan panel layar IPS Display yang memiliki kedalaman 16 juta warna. Bagian desainnya bisa dikatakan sangat mewah, sebab dibalut frame dengan bahan metal yang dirancang khusus supaya menghasilkan desain premium yang mencerminkan kemewahan. Disamping itu, bagian bodi dari smartphone Huawei GR5 tampak ramping. Dibalut dengan bodi metal yang memiliki dimensi 151.3 x 76.3 x 8.15 mm. Juga berat keseluruhan dari smartphone ini hingga 158 gram.

Jaringan dan konektivitas

Smartphone Huawei GR5 mendukung fitur Dual SIM dengan tipe Micro. Ini bisa disiagakan bersama. Huawei GR5 juga hadir didukung jaringan 4G LTE yang mempunyai kecepatan internet yang cukup kencang speed LTE Cat4 150/50 Mbps. Dengan begitu pengguna bisa leluasa browsing dengan kecepatan tinggi seperti pada Huawei Mate 9 Pro. Dilengkapi pula dengan jaringan 3G HSDPA dengan akses internet HSPA+ 42/.76 Mbps serta ditambah dukungan jaringan 2G GSM dengan koneksi GPRS-EDGE. Dalam hal konektivitas Huawei GR5 didukung dengan Wi-Fi, microuSB, Browser, Hotspot, Bluetooth, dan GPS navigasi.

Dapur Pacu Huawei GR5

Sistem operasi yang berjalan pada Huawei G5R akan dipermanis dengan antarmuka Emoticon UI 3.0 yang menawan dan menawarkan pengalaman pengoperasian berbeda dibandingkan sistem operasi Android Lollipop pada umumnya. Sementara untuk urusan suplai daya, ponsel ini mengandalkan baterai berkapasitas 3.000 mah yang tertanam langsung pada rangka bodi metal smartphone ini. Untuk urusan daya tahan baterai tentu sangat baik, mengingat smartphone ini telah mengadopsi chipset generasi terbaru yang memiliki managemen daya lebih baik.

Kamera dan Sumber Daya

Dengan banderol harga Huawei GR5 yang dipasarkan untuk kelas menengah, smartphone ini memiliki kemampuan fotografi cukup mumpuni. Yang mana untuk bagian belakang telah terpasang kamera utama berkekuatan 13 Megapixel. Ini siap mengoptimalkan bidikan kamera dengan hasil foto tajam, dan rekaman video jernih. Sayangnya kamera ponsel ini belum dilengkapi teknologi OIS dan PDAF, jadi sobat deteknokers harus puas mengabadikan momen dengan kamera 13 Megapixel yang diperkuat aperture f/2.0, dan fitur autofocus serta led flash.

Harga Huawei GR5 Terbaru

  • Smartphone Huawei GR5 Baru : Rp 1,900,000.00
  • Huawei GR5 Bekas : Rp 700,000.00

Spesifikasi Huawei GR5 yang dimiliki memang saat ini terbilang tangguh. Terlebih lagi phablet Huawei GR5 siap menjadi pesaing dari Lenovo K4 Note yang ternyata sama-sama dilengkapi dengan sensor fingerprint. Harga dari Huawei GR5 terbaru dibanderol dengan harga Rp 1.9 jutaan yang hadir dalam balutan warna silver, putih dan abu- abu. Untuk informasi harga resmi Huawei GR5 dan ketersediaan di Indonesia sudah dijual secara luas dan anda sudah bisa memilikinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here