Tempat Wisata Anak Di Jakarta Paling Seru Untuk Liburan

0
22
Tempat Wisata Anak Di Jakarta Paling Seru Untuk Liburan

Sebentar lagi musim liburan panjang akan tiba. Di Jakarta ada banyak tempat wisata yang dikunjungi para pengunjung. Salah satunya adalah tempat wisata anak di Jakarta yang biasanya ramai saat hari libur tiba. Jangan salah, Jakarta itu meskipun padat penduduknya, tetapi masih memiliki banyak tempat wisata anak yang menarik dan seru.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai berbagai macam tempat wisata anak di Jakarta dan sekitarnya yang sangat menarik. Tempat wisata ini bisa dijadikan sebuah tempat wisata untuk mengisi waktu liburan bersama dengan keluarga tercinta. Jadi tunggu apa lagi, simak selengkapnya informasi yang kami sajikan di bawah ini.

Tempat Wisata Anak Di Jakarta Paling Seru Untuk Liburan

4 Tempat Wisata Anak Di Jakarta Paling Seru

Ini dia daftar tempat wisata anak yang berada di Kota Jakarta yang seru dan sayang sekali jika anda lewatkan.

1. Miniapolis

Salah satu taman bermain anak di Jakarta ini bukan sekedar taman bermain biasa. Mengapa demikian? Sebab di sini, kemampuan motorik serta sensorik anak juga bisa dilatih. Anak-anak yang usianya 0 hingga 12 tahun dapat bermain di Miniapolis ini. Sampai saat ini taman bermain ini sudah membuka beberapa cabang yang ada di dua mall di Jakarta. Tempat ini mengusung konsep yang unik guna memenuhi kebutuhan hiburan pengunjungnya.

Sang buah hati akan diajak bermain dan juga berinteraksi oleh Mr. Crick. Ini adalah karakter milik Miniapolis yang dibuat untuk menginspirasi anak-anak agar menjadi lebih imajinatif dan juga memiliki jiwa petualang yang kuat. Miniapolis dapat dikunjungi di Plaza Indonesia – Jakarta Pusat dan Aeon Mall BSD – Tangerang.

2. Pinisi Science and Edutainment Jakarta

Tempat ini merupakan seuah lokasi wisata yang berada di Jakarta Selatan sebagai salah satu tempat wisata anak di Jakarta yang tak pernah sepi jika dibandingkan dengan tempat wisata lain di Jakarta. Taman bermain dan juga belajar yang sangat seru ini mempunyai banyak wahana yang menarik dan sangat edukatif.

Di tempat ini bahkan nanti anak anda akan di ajarkan mengenai berbagai seni-seni tradisional dan hal lainnya yang berkaitan dengan keanekaragaman yang ada di bangsa Indonesia.  Alamat : Pasaraya Blok M (lantai 8 & 10), Jln Iskandarsyah II No 2, Jakarta Selatan

3. Planetarium

Sesekali anda bisa ajak anak-anak untuk bermain sambil mengenal bagaimana sistem tata surya itu. Planetarium hadir dengan menawarkan pertujukkan teater bintang yang bertujuan mengenalkan materi luar bumi kepada para anak-anak. Di sini, anak-anak juga bisa mempelajari tentang matahari, planet-planet yang ada di sistem tata surya, bulan dan lain sebagainya.

Wisata pendidikan yang ada ini sangat menarik dan tidak membosankan. Bahkan, terdapat pula kesempatan untuk sang anak untuk dapat melihat benda-benda langit melalui teleskop. Keunggulan Planetarium yang dikelola Dinas Pendidikan yaitu harga tiket masuknya sangat murah, yakni Rp 3.500 tiap anak dan Rp 7.000 bagi orang dewasa.

4. WoWzonia Jakarta

WosZonia ini adalah merupakan salah satu tempat wisata anak di Jakarta yang dapat kamu jadikan pilihan untuk dapat menyenangkan si buah hati. Ini adalah taman hiburan Indoor yang sangat seru dan mengasikan.

Ini merupakan taman bermain bagi anak yang memang di peruntukan untuk anak yang usianya adalah 3-12 tahun. Berbagai wahana yang seru dan mengasikkan serta konsep tempat yang glow in the dark berhasil membuat taman bermain WoWzonia ini menjadi tempat favorite para anak-anak. Lokasinya berada di ippo Mall Kemang, Level 3 Unit L3-01B. Jalan Pangeran Antasari No.36, Kemang, Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here