4 Rambut Artis Dunia yang akan Populer Tahun Baru 2020

0
89
Gaya Rambut Populer Tahun Baru 2020
Diprediksi ada 4 gaya rambut populer tahun baru 2020 yang terinspirasi dari para artis dunia ini.

ceritatentang.com, Pergantian tahun bisa dirayakan dengan penampilan yang baru. Untuk itu, tidak ada salahnya menyambut tahun baru 2020 dengan mengubah potongan rambut. Hal ini bisa membuat kita terlihat lebih fresh bahkan awet muda, loh!

Setiap tahun tren kecantikan selalu mengalami perubahan. Media memiliki peran penting dalam menyebarkan informasi mengenai ini. Tentu saja referensi tren berasal dari para pekerja di panggung media. Siapa lagi kalau bukan selebriti.

Para selebriti acap kali dijadikan inspirasi dalam berpenampilan, terutama artis dunia. Apa saja yang mereka pakai, baik itu soal pakaian, tas, sepatu hingga potongan rambut, tidak jarang menjadi tren dunia.

Potongan rambut artis dunia diprediksi akan mendominasi tren kecantikan pada tahun 2020. Bukan hanya mendominasi, gaya-gaya rambut ini juga akan menjadi populer dunia. Ada beberapa yang baru, namun banyak juga yang merupakan gaya lama yang dimodifikasikan dengan gaya modern.

Berikut adalah 4 potongan rambut artis dunia yang diprediksi akan populer dan mendominasi pada tahun baru 2020, yaitu:

1.Kim Kardashian

Gaya rambut Kim Kardashian bisa jadi bahan contekan untuk menyambut tahun baru 2020. Sebenarnya bukan hanya Kim, Jennifer Lopez juga memiliki potongan rambut yang sama, yaitu super long hair. Keduanya memiliki panjang rambut sepinggang.Selain itu, kedua juga memiliki lapisan-lapisan rambut yang halus serta memberi kesan anggun. Gaya rambut ini memang tidak pernah ketinggalan zaman. Gaya ini bisa jadi referensi mudah untuk menyambut tahun kabisat ini.

2.Taylor Swift

Penyanyi top dunia yang bisa ditiru gaya rambutnya adalah Taylor Swift. Musisi yang menuliskan lagunya sendiri ini menggunakan gaya rambut shag. Shag merupakan gaya rambut tahun tujuh puluhan yang masih populer. Meskipun terbilang gaya lama, Taylor memberikan sentuhan modern yang membuat shag jadi fresh untuk digunakan. Yups, Swift menambahkan poni tipis yang membuatnya semakin manis.

Model Rambut Inspirasi Tahun Baru 2020
Gaya Rambut The Shag milik Taylor Swift juga diprediksi akan mendominasi tren kecantikan tahun baru 2020.

Sandra Oh juga memiliki gaya rambut yang sama. Hanya saja Oh tidak melibatkan poni pada gayanya. The Shag memiliki ciri khas pada panjang dan tektur rambut. Lapisan rambut ini juga sangat cocok pada model rambut tebal. Baik Oh maupun Swift tetap cantik dengan gaya rambut ini.

3.Dakota Johnshon

Dakota Johnson memiliki potongan rambut yang berbanding terbalik dengan Taylor Swift. Panjang rambutnya adalah sedang agak panjang. Ia membuat lapisan-lapisan halus di bawah dagunya. Tujuan penggunaan layering pada rambut adalah untuk memberikan volume pada rambut. Meskipun begitu potongan ini tidak menurangi panjang rambut. Johnshon cukup ciamik memadukan gaya invisible layers di wajahnya yang cantik. Gaya ini sangat inspirasif untuk bisa ditiru terutama buat kamu yang memiliki rambut sedang hingga panjang. Juga mudah dilakukan, bukan?

4.Charlize Theron

Beberapa pakar menyebutkan 2020 masih akan diisi dengan tren rambut bob. Gaya bob juga diprediksi akan sedikit mendominasi. Tampilan bob membuat tampilan lebih lembut. Apalagi bila dibuat dengan tekstur di ujungnya. Potongan ini disebut textured blunt bob yaitu model bob klasik dengan tekstur lembut di ujungnya.

Namun, gaya rambut Charlize Theron juga diprediksi akan booming serta mendominasi di tahun baru 2020. Theron memiliki potongan rambut pixie sama seperti Ruth Negga. Meskipun memiliki potongan sangat pendek. Gaya pixie justru memberikan kesan lebih segar pada wajah. Sehingga membuat pemiliknya terlihat lebih energik. Baik bob maupun pixie memang membawa kesan klasik namun juga memperlihatkan sisi lemah lembutan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here