Dhipa Barus dan Slank isi lagu Asian Games 2018

0
91
Non Political Dance
Slank dan Dipha barus berkolaborasi mempersembahkan lagu untuk Asian Games

Ceritatentang.com, Panitia Asian Games 2018 merilis lagu keempatnya yang berjudul (non political) asian dance lagu tersebut dinyanyikan oleh grup band ternama Slank dan DJ yang sedang naik daun, Dipha Barus.Video musik yang berdurasi 3 menit ini sudah dapat disaksikan di youtube dan akan disiarkan juga melalui stasiun televisi.

Video ini merupakan video musik keempat yang diluncurkan oleh Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC). Sebelumnya telah diluncurkan video musik berjudul Bright as the Sun, Janger Persahabatan dan Unbeatable.

“video musik merupakan salah satu upaya kami dalam membuat masyarakat Indonesia demam Asian Games 2018,” kata ketua Panitia Pelaksana Asian Games Erick Thohir.

Dalam video ini, Slank dan Dipha Barus menampilkan tarian “Asian Dance” dengan lirik menyentil dan sederhana. Barangkali hal ini ditujukan agar masyarakat bisa dengan mudah mengikutinya. Semua talent dalam video ini memakai pakaian Sporty untuk mensuasanakan olahraga karena memang music ini ditujukan untuk ajang perhelatan olahraga akbar.   

Mengambil latar di Stadion Gelora Bung Karno dan Aquatik, Jakarta. Kedua tempat ini juga merupakan tempat pelaksanaan Asian Games 2018. Dalam video tersebut juga ditampilkan tarian perenang air yang indah. Pensuasanaan video ini dibuat berwarna biru dan merah muda untuk menambah keceriaan.

“Asian Games itu acara olahraga yang penuh sportifitas serta menyatukan bangsa-bangsa di seluruh Asia,”  ujar Bimbim sang vokalis slank dengan penuh semangat. Mereka juga mengatakan bahwa tema perdamaian dalam lagu ini diambil untuk mengajak masyarakat bersatu mendukung perhelatan olahraga akbar yang akan diadakan Agustus depan dan mengesampingkan berbagai perbedaan.

Lirik demi lirik dari lagu ini  menunjukan kesemangatan persatuan dan perdamaian. Slank memang ingin membawa agar masyarakat Indonesia tetap bersatu meskipun berbeda-beda. “Makanya kami bikin lagunya Asian Dance, karena biasanya kan dengan menari dapat melupakan semuanya,” tutup Bimbim.

Asian Games 2018 tinggal beberapa hari lagi, semua persiapan mulai dari infrastruktur sampai dengan tenaga panitia sudah dilakukan. Tinggal kita sebagai masyarakat menyambutnya dengan hangat dan mendukung kesuksesan acara ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here