Diet dan Buang Racun Tubuh dengan Jus Kiwi Plus Semangka

0
122
Diet dan Buang Racun dalam Tubuh dengan Jus Kiwi plus Semangka (istimewa)
Diet dan Buang Racun dalam Tubuh dengan Jus Kiwi plus Semangka (istimewa)

Ceritatentang – Untuk menghilangkan racun dari dalam tubuh serta diet, caranya adalah dengan mengatur pola makan dengan baik. Segala sesuatu yang kita makan dan minum harus dicermati dan diperhatikan.

Ada salah satu minuman yang bagus untuk menghilangkan racun dan diet, adalah jus buah kiwi semangka.

Dikutip dari boldsky.com, Bila mengonsumsi buah kiwi secara rutin bisa mencegah penyumbatan darah dan penyakit kardiovaskuler. Kiwi berkalori rendah, yaitu 0,6 kalori per gramnya, sangat bagus bantu turunkan berat badan dan membuang racun dari dalam tubuh.

Sedangkan buah semangka adalah salah satu buah yang dipercaya membantu membersihkan ginjal dan kandung kemih, kandungan diuretik buah ini dapat membuang racun dari dalam tubuh. Apabila mengonsumsi buah ini secara rutin juga membantu melancarkan sirkulasi darah dan menghilangkan rasa lelah.

Jika buah semangka kiwi ini disatukan maka akan banyak manfaatnya. Kedua buah ini mengandung banyak vitamin, seperti vitamin A, vitamin C, vitamin E, dan vitamin B6. Untuk membuat jusnya sangatlah mudah, berikut caranya:

Bahan-Bahan
1/4 buah semangka ukuran sedang
2 buah kiwi

Cara Membuat
1. Potong-potong buah semangka dan kiwi.
2. Masukkan semua buah dan proses dengan juicer.
3. Jus buah semangka kiwi siap dinikmati.

marilah untuk menjadikan diri kita sehat dengan gaya hidup yang sehat pula. selamat mencoba jus kiwi semangka!

Perlu diketahui Kiwi adalah sejenis buah beri yang dapat dimakan dari tanaman merambat berkayu dalam genus Actinidia. Actinidia asli berasal dari Shaanxi, Tiongkok.

Buah ini awalnya bernama Gosberi Cina, buah ini dinamai kembali dengan alasan ekspor marketing pada tahun 1950 an, menjadi melonette, kemudian kiwi. Nama buah ini berasal dari kiwi atau burung yang tak bisa terbang dari Selandia Baru.

Sedangkan Semangka atau tembikai dalah tanaman merambat yang berasal dari daerah setengah gurun di Afrika bagian selatan.

Tanaman ini masih sekerabat dengan labu-labuan (Cucurbitaceae), melon (Cucumis melo) dan ketimun (Cucumis sativus). Semangka biasa dipanen buahnya untuk dimakan segar atau dibuat jus. Biji semangka yang dikeringkan dan disangrai juga dapat dimakan isinya (kotiledon) sebagai kuaci.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here