Film Indonesia yang Bakal Tayang di Februari Mendatang

0
65
Poster film Calon Bini
Poster film Calon Bini (istimewa)

ceritatentang.com – Menjelang Februari banyak film yang bermunculan terutama film dari tanah air, berbagai genre ditawarkan industri perfilman nusantara, seperti horor, drama, hingga komedi. Berikut beberapa film yang bakalan tayang di bulan cinta ini.

Dilan 1991

Poster film Dilan 1991
Poster film Dilan 1991 (istimewa)

Setelah sebelumnya Dilan 1990 berhasil meraih Jutaan penonton, kini novel karya dari Pidi Baiq kembali naik layar lebar, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla dipercaya masih memerankan film ini.

Kata-kata maut dari Dilan ke Milea pasti dinantikan para penggemarnya, Sekuel dari Dilan 1990 ini bakal tayang di bioskop 28 Februari 2019.

Calon Bini

Poster film Calon Bini
Poster film Calon Bini (istimewa)

Film Calon Bini garapan Asep Kusdinar mempertemukan aktris Michelle Ziudith dan aktor Rizky Nazar sebagai lakon utamanya.  Sinema ini bercerita tentang Ningsih yang diperankan Michelle pergi ke Jakarta karena dipaksa menikah oleh Ayahnya.

Ketika di Jakarta Ningsih justru dijodokan dengan cucu majikannya, bagaimana kisahnya, tunggu tayang di bioskop tanggal 14 Februari 2019.

Fotrox Six

Poster Film Foxtrot Six
Poster Film Foxtrot Six (istimewa)

Salah satu sinema fiksi yang penuh laga yang patut untuk ditunggu, banyak selebriti tanah yang terlibat dalam Fotrox Six, diantaranya Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Oka Antara, Mike Lewis, dan lain-lain.

Sang sutradara Randy Korompis melibatkan produser kelas Hollywood yaitu Mario Kassar. Dalam sinema ini juga melibatkan Andrew Juano, salah satu visul efek handal yang pernah terlibat dalam sinema Life of Pie.

Sinema Fotrox Six dapat disaksikan di bioskop mulai tanggal 21 Februari 2019.

Kain Kafan Hitam

Poster Film Kain Kafan Hitam
Poster Film Kain Kafan Hitam (istimewa)

Bioskop tanah air juga bakal kedatangan sinema horor, beberapa selebriti seperti Maxime Bouttier, Shandy William, Ajun Perwira, hingga Haico Van Der Veken menjadi lakon di sinema ini.

Sinema ini berkisah tentang seorang mahasiswi salah satu universitas di Bandung, dan mahasiswa ini mempunyai kekasih yang tertarik dengan dunia mistis dan memiliki komunitas pencari hantu.

Kain Kafan Hitam bakal tayang 14 februari 2019 mendatang.

Satu Suro

Poster Film Satu Suro
Poster Film Satu Suro (istimewa)

Selain Kain Kafan Hitam, sinema Satu Suro menjadi pilihan lain sinema horor tanah air, sinema garapan sutradara Anggy Umbara ini dibintangi Citra Kirana dan Nino Fernandez sebagai pemeran utamanya.

Sosok Adinda yang diperankan Citra merupakan seorang istri yang sedang hamil besar, bersama dengan suaminya Bayu yang diperankan oleh Nino, baru saja pindah tempat jauh dari kota.

Dirumah baru inilah kejadian mistis mulai dialami keduanya, tak hanya disitu, ketika Adinda mengalami kontraksi dan di bawa ke rumah sakit, disini juga mereka merasakan kejadian aneh.

Penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya, saksikan sinema ini pada tanggal 7 Februari 2019 mendatang ya.

Antologi Rasa

Poster Film Antologi Rasa
Poster Film Antologi Rasa (istimewa)

Satu lagu sinema diangkat dari buku, novel karangan Ika Natassa yang berjudul Antologi Rasa bakal muncul dilayar lebar.

Sinema yang berkisah tentang persahabatan ini diperankan oleh model cantik Carissa Perusset, aktor Herjunot Ali dan Refal Hady. Sinema ini ditayangkan nanti 14 Februari 2019 mendatang.

The Way I Love You

Poster Film The Way I Love You
Poster Film The Way I Love You (istimewa)

Sinema ini cocok untuk anda yang suka dengan drama percintaan, The Way I Love You bercerita tentang Senja, sosok yang diperankan Syifa Hadju, Senja merupakan wanita yang suka berkomunikasi  dengan BadBoy.

Sampai akhirnya Senja penasaran dibalik nama BadBoy, BadBoy sendiri diperankan oleh Rizky Nazar, penasaran ceritanya, saksikan sinema ini yang akan tayang pada 7 Februari 2019.

Laundry Show

Poster Film Laundry Show
Poster Film Laundry Show (istimewa)

Gelak tawa bakal mewarnai bioskop tanah air Februari mendatang, pasalnya sinema Laundry Show menawarkan drama komedi dengan menampilkan beberapa komika dan selebriti tanah air, seperti Mamat Alkatiri, Boy William, Gisella Anastasia, dan lain-lain.

Sinema ini menceritakan Uki (Boy William) yang mempunyai usaha laundry yang sama dengan Agustina (Gisella Anastasia) dan berada disamping usahanya .

Film ini bakal hadir di tanah air di tanggal 7 februari 2019 yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here