Keuntungan Harbolnas Yang Sayang Untuk Dilewatkan

0
28
Harbolnas
harbolnas 2018

ceritatentang.com, Hari belanja online nasional yang juga dikenal dengan Harbolnas merupakan event penting yang akan menguntungkanmu. Jatuh pada tanggal 12 desember setiap tahunnya, perhelatan ini juga dikenal dengan istilah 12-12. Tentunya berbelanja online dalam event ini merupakan suatu keuntungan bagi mu. Inilah beberapa alasan yang akan membuatmu turut serta dalam event belanja online ini:

  1. Tersedianya Barang Pilihan

Bedasarkan Harbalonas pada tahun 2017 yang lalu, hampir semua barang memberikan diskon. Tentu saja diskon yang ditawarkan bervariasi, jika dilihat dengan seksama terdapat beberapa barang yang sangat murah. Nah, jika anda menemukan barang yang anda incar pada situs belanja online, berikan tanda favorit anda agar bisa membelinya nanti.

  1. Potongan Harga Dengan Jumlah Besar

E-commerce juga menyediakan berbagai pilihan diskon yang bervariasi dengan memiliki syarat dan ketetuan yang berlaku. Biasanya diskon yang ditawarkan sejumlah 10 hingga 70 persen pada setiap produk yang ditawarkan. Potongan besar itu biasanya hanya dapat anda temukan di pergelaran hari belanja online nasional tersebut.

  1. Tawar-Menawar Harga (Harga Nego)

Salah satu partner dalam event ini, yakni Bukalapak menawarkan fitur nego. Fitur yang memungkinkan penjual dan pembeli dapat berdiskusi dalam menentukan harga produk yang akan diperjual-belikan.  Tentunya fitur dalam aplikasi Bukalapak ini yang mengakibatkan

  1. Tidak dikenakan Ongkos Kirim

Apabila berbelanja online pada hari biasa akan dikenakan biaya pengiriman barang atau yang disebut juga dengan ongkir. Namun, pada saat Harbolnas digelar, maka pelanggan tidak akan dipungut biaya pengiriman. Tentu saja itu menjadi keuntungan, karena tidak perlu datang ke tempat produk dijual dan juga tidak dikenakan ongkir. Biaya pengiriman yang seharusnya dibayarkan dapat disimpan, atau mungkin juga untuk pembelian barang lain. Keuntungan-keuntungan ini dapat didapatkan saat berbelanja dimulai pada tanggal 11 hingga 15 Desember 2018 yang akan datang. Apalagi jika belanja di situs Bukalapak yang juga akan memberikan keuntungan-keuntungan lainnya. Diantaranya adalah belanja online akan menjadi lebih aman, mudah, dan terpercaya. Pada aplikasi Bukalapak, tidak perlu khawatir kehilangan uang karena barang batal dikirim, sebab adanya jaminan 100 persen uang kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here