Olahraga Rutin Bintang Film Crazy Rich Asians yang Miliki Tubuh Ideal

0
18
olahraga
olahraga

ceritatentang.com,Rutin melakukan Olahraga adalah kunci seorang bintang film Crazy Rich Asians, Constance Wu dalam memiliki badan langsing dan sehat. Olahraga favoritnya pun merupakan jenis olahraga yang simple yaitu, lari. Saat melakukan wawancara dengan Health pada sabtu, 15 september 2018 dia mengungkap rahasinya itu. Wu berkata bahwa ketika sedang tidak bekerja, dia akan melakukan lari. Dia akan melakukan olahrga lari itu sekitar 6 mil setiap harinya.

Faktanya, melakukan Olahraga lari memang mempunyai banyak maanfaat terhadap tubuh. Manfaat yang didapat seperti dapat meningkatkan kesehatan kardiovaskular, membakar kalori hingga membantu tubuh dalam melawan depresi.Karena seringnya dalam melakukan lari, setiap enam bulan sekali Wu mengganti sepatu larinya. Ia beranggapan bahwa sepatu sangat mendukungnya saat berlari.

Selain Olahraga lari, aktris yang terkenal sejak membintangi sitcom Fresh off the boat ini juga mengatur gaya hidup dari aspek lainnya. Ia mengatur pola makan maupun jenis makanan yang dikonsumsi. Wu memang tidak membatasi untuk memakan sesuatu. Tetapi, dia memahami jumlah nilai seperti, apakah makanan tersebut membuatnya bahagia atau malah memicu stres.

Ia menjelaskan bahwa filosofi makanan yang dianutnya adalah memahami perbedaan antara memilih bahagia atau stress. Dia membuat perumpamaan seperti, saat memakan 1 bar cokelat itu menyenangkan, namun jika jumlahnya 10 bar akan membuatnya stress.

Jika membicarkan tentang film yang sukses ciptakan kehebohan di Amerika Utara sepanjang bulan Agustus kemarin, itu adalah Crazy Rich Asians. Film yang memiliki genre komedi romantis ini diangkat dari novel berjudul yang sama. Film ini berhasil mengguncang box office mulai dari pertengahan hingga akhir Agustus.

Pencapaian ini adalah yang terbilang fenomenal, mengingat Crazy Rich Asians bukanlah film blockbuster yang dimainkan para bintang besar Hollywood. Justru sebaliknya, jajaran pemain film ini berasal dari Asia, tepatnya Tionghoa. Sebab biasanya pemain film dari asia jarang mendapat spotlight dalam perfilman Hollywood.

Hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya mengenai keistimewaan Crazy Rich Asians. Secara singkat, film ini sebenarnya seperti mengangkat cerita klise ala Cinderella: seorang wanita biasa yang jatuh cinta dengan seorang bujangan kaya raya. Namun, Crazy Rich Asians tidak sekadar mengenai cerita klise itu. Film ini dibumbui dengan realisme serta komedi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here