Sinopsis Film How To Train Your Dragon 3 The Hidden World

0
65
Sinopsis film How To Train Your Dragon 3: The Hidden World (istimewa)
Sinopsis film How To Train Your Dragon 3: The Hidden World (istimewa)

ceritatentang.comFilm animasi ini tentu sudah kita tunggu-tunggu untuk tayang di Indonesia. Sekuel terakhir film How To Train Your dragon anak tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu 9 Januari 2019. Sekuel ketiga ini berjudul ‘The Hidden World’, berbeda dengan sebelumnya yang hanya diberi angka satu dan dua.

Film ini diproduksi oleh Dream Works Animation dan akan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini diadaptasi dari seri buku asal Inggris dengan judul yang sama oleh Cressida Cowell.

‘The Hidden World’ akan memperkenalkan sosok baru yaitu Grimmel the Grisly (F. Abraham Murray) sang pemburu naga yang ingin memusnahkan semua Night Furry. Namun film ini tidak berfokus pada pengenalan tokoh baru, melainkan akan menceritakan plot lokasi geografis baru ‘Hidden World’ yang dianggap mitos.

Pada trailernya dapat kita lihat bahwa ada perbedaan yang mencolok. Jika biasanya Toothless identik dengan tingkah lucu dan menggemaskan, di trailer Toothless terlihat sedikit berbeda. Dalam satu adegan, Toothless menunjukkan kemampuan sebagai naga penguasa setelah bertemu naga betina, Light Furry. Bersama Hiccup, dia akan memimpin seluruh naga di Berk menuju ke Hidden World.

Sekuel terakhir ini mengisahkan tentang sebuah petualangan yang akan membawa toothless menemukan naga dengan jenis light furry, berwarna putih dan anggun. Sejalan dengan bertemunya toothless dan light furry, kisah cinta Hiccup dan Astrid juga ditampilkan dalam sekuel ini.

Bertemunya Toothless dengan Light Furry betina ini juga ikut mengasah kemampuannya sebagai naga penguasa atas seluruh nga di Berk. Dalam perjalanan menuju Hidden World akan terdapat konflik antara Toothless dan Hiccup, juga antar spesies naga.

Film ini akan menampilkan nuansa ekspresi baik manusia maupun karakter pendukung (naga), dan interaksi nonverbal yang memaksa setiap peran menampilkan seluk beluk emosi dengan detail yang sebelumnya tidak ditampilkan oleh Hiccup maupaun Toothless.

Proses produksi sekuel ketiga ini berkolaborasi dengan pemenang Oscar, diantaranya Roger Deakins, Walvoord, dan VFX. Para ahli animasi ini diminta untuk membuat adegan mendetail serta gambar seolah-olah nyata agar penonton dapat menikmati tayangan tersebut. Menariknya, penggarapan film ini dihiasi desai sekitar 65 ribu naga dan 68 juta jamur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here